here it is, your lucky number!

Friday, November 4, 2011

new life.



Alhamdulillah kemarin Senin resmi dilantik jadi Wakil Ketua 2 Pengurus Osis 47 OSIS 65 SMAN 8 Jakarta. bayangin aja males loh ada embel-embel "ketua"...................... awalnya gak mau, gak mau banget, makin kesini makin liat banyak support jadi seneng sendiri dan dapet partner yang alhamdulillah saling melengkapi, sang ibu ketua dan bapak waka1, Marshawr dan Dani sebenernya pgn curhat, sebelumnya gue gak pernah ngebayangin bisa dapet jabatan setinggi ini hohoho karna gue sendiri bukan tipe "leader" gitu menurut gue dan gue juga orang yang moody-an, tapi berhubung tanggungjawab sudah di genggam jadi gak ada pilihan lain, gue harus terlihat fine-fine aja padahal didalem was-was :'P gue suka gak suka kadang gue melakukan kesalahan dan ada yg bilang "ih chik masa waka 2 begitu..." emang kenapa sih? gue kan juga manusia *muka melas* hehehehehehe ya kan maksud gue bedakan lah gue saat lagi sama teman/pacar dengan gue saat berorganisasi, gue bisa jadi orang yang gatau malu banget sampe orang yang berwibawa banget, gak percaya? gue juga gak percaya tapi kata orang gitu HAHA -_-

MAMAAAAAAAAAA{} pgn peluk mama paling lamaaaaaa sayang banget sama mamaaaaa... daridulu dia selalu menyimpan rahasia gue dari yang terbaik sampe yang terburuk. she's the best advisor. sedih waktu dia takut gue makin sedikit waktunya dirumah... sedih kadang dia suka bilang kangen di bbm... lebih sedih kalo suka gak diizinin jalan alesannya kangen padahal kalo gak jalan juga dirumah dicuekin (//.") mama selalu tau anaknya kenapa padahal blm cerita.. mama juga kenal sama ian, terus mama seneng katanya nilai gue naik alhamdulillah, gue jadi jarang galau hahaaa haa haaaaha.. intinya gue sangat kaget dengan semua hal baru ini... takut nilai turun?pasti. takut sering galau? pasti sering galau. tapi semuanya diminimalisir kalo cerita sama emak ^^

special thanks to Siera46{} gak ada mereka ya gak ada gue yang sekarang, hal yang bisa bikin gue dapetin semuanya diajarin sama Siera hehe seriusan loh :'D hal yg akan selalu diinget dari Siera : disiplin waktu. sampe detik ini itu sangat berguna. btw gue udah jarang banget ngumpul sama mereka...kangen....banget

ya gue emang jadi suka sibuk, panik, dan grasak grusuk sendiri tapi insya Allah gue ttp Chikita yg dulu kok, Chikita yg masih butuh temen-temennya... Chikita yg masih asik gak jaim ^^ Chikita yg sering dicengin... (".") Chikita yg cantik #eh.. :''''''p

No comments: