here it is, your lucky number!

Monday, November 11, 2013

Yes :D

Now, i'm part of SCORA CIMSA UGM 2013 sooo happy sooo excited :D



SCORA itu singkatan dari Standing Committee on Reproductive Health including HIV/AIDS. Kalo CIMSA itu Center for Indonesian Medical Student's Activities. semoga semuamuanya makin lancar dan makin betah jadi med stud gitu hehe btw tadi pagi buka path terus sedih gitu liat temen ngepost ini..


dan langsung ngerasa kayak 'gue banget gak sih?!?!' jadi anak rantau itu susah.. pake BANGET.. buat gue doang sih.. rasanya kalo di Jakarta kemanamana ada supir, disini secapek apa juga harus sendirian.. sebenernya disini gue tinggal di rumah bude bareng sepupu sepupu gue, baiiiik banget semuanya sampe kadang gak enak karena mereka semua terlalu baik :'D dan bisa dibilang temen-temen gue di kampus banyak yang lebih (seharusnya) sedih daripada gue tapi mereka bisa kok survive, gue malu. dari awal waktu diterima disini gue udah bikin komitmen sama diri gue sendiri kalo sesusah apapun saat gue disini gue akan selalu inget tanggal 8 Juli 2013 dimana gue udah ga bisa lagi mendeskripsikan gimana akhirnya perjuangan gue buat dapetin Pendidikan Dokter(PD) di PTN terbayar :'D dan sekarang gue lagi mencoba mengingat komitmen itu hehe walaupun susah ya namanya juga manusia. dan ditambah banyak masalah yang campur aduk, beneran ngga gampang banget deh.. tapi gue suka banget sama jurusan yang gue pilih, gue ngerasa cocok walaupun nilainya paspasan hehe yg penting lulus.. kuliah di PD itu seru banget!!! kurang lebih 3 tahun lagi, nama gue harus Chikita Medika Putri, S. Ked. dan 2 tahun setelahnya harus jadi dr. Chikita Medika Putri :D yeyyyy! wish me luck!

No comments: